STIKES RSPAD Gatot Soebroto, melaksanakan wisuda bagi mahasiswa Prodi S1 Kebidanan di Auditorium dr. R.M. Partomo Lt. VI Gd. Prof. Dr. Satrio RSPAD Gatot Soebroto, pada tanggal 24 Februari 2024. Dengan rasa bangga dan bahagia mahasiswa STIKes RSPAD Gatot Soebroto memakai toga, melangkahkan kaki untuk menerima ijazah dan transkrip nilai yang telah mereka perjuangkan selama masa studi. Wisudawati Program studi (Prodi) S1 Kebidanan STIKes RSPAD Gatot Soebroto sebanyak 36 Wisudawati yang merupakan angkatan pertama S1 Kebidanan.

Ketua STIKes RSPAD Gatot Soebroto, Kolonel Ckm Dr. Didin Syaefudin SKp, S.H, MARS menyampaikan bahwa acara wisuda ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melepas lulusan yang telah menempuh pendidikan di STIKes RSPAD Gatot Soebroto dengan harapan lulusan bisa mengaplikasikan ilmu yang dimiliki sesuai bidang yang ditekuni: yaitu kebidanan lengkap dengan softskill yang telah ukir selama belajar di STIKes RSPAD.

Wisudawan Prodi S1 Kebidanan terbaik I adalah Anggi Putri Mutia Sari, S.Keb. dengan IPK 3,78, terbaik II adalah Siti Fatimah, S.Keb dengan IPK 3,77 dan terbaik III adalah Siti Kurniasih, S.Keb dengan IPK 3,64.