Jakarta, 2 September 2021, bertempat di Aula STIKes RSPAD Gatot Soebroto, seluruh mahasiswa dan mahasiswi STIKes RSPAD Gatot Soebroto TA. 2020/2021 dan TA 2021/2022, mengikuti upacara penutupan pendidikan dan pembukaan pendidikan STIKes RSPAD Gatot Soebroto.

Upacara upacara penutupan pendidikan dan pembukaan pendidikan STIKes RSPAD Gatot Soebroto ini dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit Kepala RSPAD Gatot Soebroto dr. Heru Pranata Brigadir Jenderal TNI AD selaku inspektur upacara. Di kesempatan ini Wakil Kepala Rumah Sakit Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S, mengucapkan selamat kepada para lulusan ASTIKes RSPAD Gatot Soebroto dan berharap para lulusan dapat mengabdi bagi kepentingan masyarakat bangsa dan Negara sebagai seorang perawat.

Upacara penutupan pendidikan ini diselenggarakan oleh Ketua STIKes RSPAD Gatot Soebroto Kolonel Ckm Didin Syaefudin, S.Kp., M.A.R.S sebagai acara yang rutin diadakan setahun sekali, Di kesempatan iniKetua STIKes RSPAD Gatot Soebroto Kolonel Ckm Didin Syaefudin, S.Kp., M.A.R.S berharap para lulusan untuk tidak berhenti mengenyam pendidikan sampai disini, beliau mengharapkan para lulusan dapat mengenyam pendidikan sampai pada tingkat professional.

Leave a Comment